Hello Annyeong Haseyo, welcome to My Blog "FLY HIGH" My name is Raras, from Bali. I still new bloger. Thanks for your visiting I hope this info can help you. Next time I hope can post the info better than now. ,

Sunday, October 14, 2012

[Upcoming Drama] Full House 2



Setelah dihadirkannya Full House 1, sekarang sudah ada Full Hause sesion 2 lo!! Seperti yang kita ketahui, drama ini mendapat rating yang cukup tinggi sebelumnya. Tapi bagaimana dengan sesion ke 2 nya? Apakah ratingnya juga tinggi atau merosot sama seperti Dream High 2? Sepertinya memang susah untuk menduga-duga, maka dari itu lebih baik kita ikuti saja bagaimana jalan ceritanya. Meskipun konsep ceritanya hampir sama dengan Full House pertama, tapi jalan ceritanya ada yang berbeda. Drama ini juga diperankan oleh Hwang Jung Eum yg jadi pemeran utama wanita di Can You Hear my Heart, tapi kenapa ya kalau di lihat di drama ini penampilan Jung Eum jadi sedikit aneh. Drama Korea yang tayangnya di Jepang dan bukan di Korea! ?

Sebelumnya aku akan menampilkan detail dari drama ini.

Title: Full House Take 2
Also Known as: Full House 2
Genre: Romance, comedy
Episodes: 20
Broadcast network: SBS Plus
Broadcast period: 22 October 2012
Air Time: Monday
Screen Writer: Park Young Sook

Cast


No Min Woo as Lee Tae Ik
Oh Jae Moo as Tae Ik (young)
Hwang Jung Eum as Jang Man Ok
Park Ki Woong as Won Kang Hwi






Sinopsis:

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Jang Man Ok yang menjadi stylist untuk duo idola TAKE ONE demi membayar hutangnya. TAKE ONE adalah duo yang sangat terkenal di Asia dan beranggotakan Lee Tae Ik dan Won Kang Hwi. Pada awalnya Man Ok tertarik pada kebaikan Kang Hwi, tapi perlahan-lahan akhirnya Man Ok lebih tertarik kepada Tae Ik. Dia mulai mengerti sebenarnya bagaimana pribadi Tae Ik.
Tae Ik menjadi seorang idola dengan tujuan mendapatkan rumahnya kembali, dimana di rumah itu terdapat banyak kenangan bersama orang tuanya.


cr: koreandrama.org & Clover Blossoms

No comments:

Post a Comment