Hello Annyeong Haseyo, welcome to My Blog "FLY HIGH" My name is Raras, from Bali. I still new bloger. Thanks for your visiting I hope this info can help you. Next time I hope can post the info better than now. ,

Tuesday, September 4, 2012

Sinopsis Ma Boy Full episode



Kenapa ku putuskan untuk memposting drama ini?, Itu karena sebenarnya dari dulu aku mengiginkan drama-drama kisah cinta remaja yang pemerannya juga remaja, bukannya tua. Kan kebanyakan drama Korea anak-anak remaja tapi pemerannya malah sudah tua umurnya, meskipun parasnya kelihatan masih muda. Atau dalam setiap drama, episode untuk masa remaja/anak-anaknya pasti kelanjutan akan digantikan dengan versi dewasanya. Dan akhirnya aku menemukan drama baru yang berjudul Ma Boy yang diperankan oleh Kim So Hyun. Tapi jangan salah ya, maksudku bukan Kim Soo Hyun yang memerankan drama Dream High.  Kim So Hyun ini adalah seorang wanita!.
Aku baru membaca sinopsis lengkapnya sampai episode 2,. Tapi aku akan menampilkan ringkasan ceritanya dan juga Link sinopsis lengkapnya,,

Detail Drama
Title: Ma Boy
Genre: Romance, Comedy, Youth
Episodes: 3
Broadcast network: Tooniverse
Broadcast period : 16 August 2012 until 30 August 2012

Pemeran Utama:
Kim So Hyun sebagai Geu Rim 


Sun Woong sebagai Hyun Woo/Irene
Kang Hyeon Jong sebagai Lee Eok Man
Kim Ha Yeon sebagai Ji Soo

Min Hoo sebagai Tae Joon
Park Hee Gon sebagai Hoon Nam


Sinopsis:


Drama ini mengisahkan seorang gadis yang bernama Geu Rim. Gadis desa yang pindah ke kota dan masuk ke sekolah seni Daehan demi menggapai mimpinya sebagai seorang penyayi. Geu Rim adalah fans idola Tae Joon yang juga bersekolah di Daehan. Tae Joon memang keliatan cool, tapi sebenarnya dia itu agak norak.
Geu Rim kelihatan sangat terkejut sekaligus senang karena ternyata dia satu kelas dengan Tae Joon dan duduk di bangku yang sederet dengan idolanya. Tapi sayangnya Tae Joon malah menyukai Irene seorang bintang CF yang sangat cantik. Irene orangnya jarang bicara, karena itu dia sering digosipin oleh penggemar Tae Joon kalau suaranya itu jelek makanya dia tidak pernah bicara.

Tae Joon yang sangat menyukai Irene, akan melakukan apapun agar Irene mau menjadi pacarnya, tapi Irene kelihatan tidak tertarik pada Tae Joon.
Dengan alasan Irene telah berkorban banyak untuk sekolah daehan, seseorang yang mengaku sebagai paman Irene mengusahakan agar dia dapat kamar sendiri. Tapi kepala sekolah tetap tidak bisa melakukannya. Irene harus tetap satu kamar dengan satu orang siswa lagi.  Irene benar-benar tidak tahan lagi dengan penyamarannya, karena menyebabkan dia harus satu kamar dengan perempuan lagi. Dan ternyata siswa yang sekamar dengannya adalah Geu Rim. Sebagai teman sekamarnya, Geu Rim berusaha menyapa Irene dengan baik, tapi Irene malah mengacuhkannya dan tidak mau bicara dengannya. Irene terlihat seperti selalu menghindari Geu Rim.
Suatu hari Tae Joon meminta tolong pada Geu Rim untuk mencari tau apa yang sebenarnya Irene sukai. Geu Rim menjadi kecewa karena dia juga menykai Tae Joon. Tapi dia tidak bisa menolak permintaan itu. Saat Irene pergi, Geu Rim mencari  tau apa yang disukai Irene dengan menggeledah kamarnya. Dan dia menemukan foto seorang laki-laki yang mukanya mirip dengan Irene. Jadi dia pikir itu adalah kakak Irene. Irene yang melihat fotonya dilihat, langsung merampasnya dari tangan Geu Rim dan pergi lagi.
Malam harinya Geu Rim terbangun saat mendengar Irene batuk-batuk. Ternyata Irene sedang sakit, badannya panas. Geu Rim berencana akan memanggil dokter tapi Irene terbangun dan mencegah Geu Rim. Saat itu wig yang dipakai Irene terlepas. Geu Rim sangat terkejut dan bertanya ada apa dengan rambut Irene. Kemudian Dia tak sengaja menyentuh dada Irene dan ternyata rata. Dia benar-benar terkejut dan menyadari Irene adalah seorang laki-laki. Geu Rim ingin berteriak saat Irene membungkam mulutnya dan berkata dia akan menjelaskan semuanya nanti.

Pada akhirnya Irene jujur pada Geu Rim bahwa dia memang benar seorang laki-laki. Mengetahui hal itu, Geu Rim berusaha melindung Irene agar rahasianya tidak terbongkar, tapi Irene malah terganggu dengan hal itu karena orang orang malah tambah mencurigainya karena Geu Rim selalu membuntuti kemanapun dia pergi.

Pernah juga saat Geu Rim yang berada di tepi kolam berenang sedang mendengarkan Mp3 player nya di dorong oleh trio Tackle (trio penggemar Tae Joon). Geu Rim berusaha mencari Mp3 playernya yang jatuh di kolam berenang, kemudian Irene (yang sebenarnya adalah laki-laki bernama Hyun Woo) melihat itu dan berusaha menyelamatkan Geu Rim.  Ketika sudah di tepi kolam, Hyun Woo menanyakan apakah Geu Rim tidak apa-apa?, Hyun Woo memarahi Geu Rim kenapa membahayakan nyawa demi Sebuah Mp3 player?. Geu Rim mulai menangis. Hyun Woo yang tidak tau harus berbuat apa, kemudian memeluk Geu Rim. Trio Tackle yang melihatnya mengambil gambar mereka berdua dan menyebarkannya kepada semua anak-anak di sekolah. Tae Joon, Hyun Woo (Irene) juga menerima foto itu. Geu Rim tidak mengkhawatirkan dirinya jika di hukum tapi malah mengkhawatirkan kalau rahasia Irene sampai terbongkar.
To be continued…

Untuk episode selengkapnya silahkan klik link di bawah ini


Link by : Clover Blossoms


1 comment: