Hello Annyeong Haseyo, welcome to My Blog "FLY HIGH" My name is Raras, from Bali. I still new bloger. Thanks for your visiting I hope this info can help you. Next time I hope can post the info better than now. ,

Sunday, July 1, 2012

Sinopsis Architecture 101 / Introduction of Architecture





Akhir-akhir ini yang paling banyak admin post adalah drama Korea. Lama kelamaan malah jadi bosan. Jadi sekarang admin akan mencoba ng post tentang Korean Movie. Film ini juga termasuk jajaran bok office nomor satu di Korea.

INFO DETAIL:

Title:  Introduction of Architecture/ Architecture 101 (Korean Movie 2012)
Directed by : Lee Yong Joo
Genre  : romance, melo drama






Pemeran :


Eom Tae Woong as present Seung Min 

                                                                





Han Ga In as present Seo Yeon  
                                                             





Lee Je Hoon  as past Seung Min 
                                                           





Suzy as Past Seo Yeon   
                                          




Joo Jeong Seok as Nap Tteuk I
Yoo Yeon Seok as Jae Wook

KLIK LINK DI BAWAH UNTUK SINOPSIS SELENGKAPNYA!

Sinopsis Architecture 101 part 1

Ringkasan:

35-tahun arsitek Seung-Min (Uhm Tae-Woong) menerima kunjungan di kantornya dari seorang wanita. Seung-Min tidak mengenali wanita itu pada awalnya, tapi kemudian menyadari wanita itu adalah Seo Yeon (Han Ga-In). Seo Yeon adalah cinta pertamanya, tapi dia belum melihatnya sejak tahun pertamanya di perguruan tinggi. Seo Yeon sekarang memiliki permintaan. Dia ingin menyewa Seung-Min untuk membangun kembali rumah masa kecilnya yang ada di Pulau Jeju.
15 tahun lalu, Seung-Min (Lee Je-Hoon) adalah seorang pemuda naif mulai studi arsitektur di perguruan tinggi. Dia pertama kali bertemu Seo Yeon (Bae Suzy) dalam bukunya Arsitektur kelas 101. Ketika mereka bekerja pada sebuah proyek kelas bersama-sama, Seung-Min dan Seo Yeon mulai jatuh cinta.
Kembali ke hari ini, Seung-Min  ragu-ragu untuk mengambil tawaran pekerjaan Seo Yeon itu. Seo Yeon tetap bersikeras dan bahkan pergi ke bosnya dengan keinginannya. Seung-Min sekarang memiliki pilihan. Tetapi untuk mengambil proyek rumah Seo Yeon itu, kenangan lama akan cinta dan patah hati akan segera muncul kembali, karena mereka mendapati  diri mereka di jalan berbeda dalam hidup mereka . menurut admin akhirnya sungguh menyakitkan karena mereka tidak bisa bersama. Seung Min ternyata sudah mempunyai calon istri dan akan segera menikah. di akhir cerita Seung Min mengatakan kepada Seo Yeon bahwa dia adalah cinta pertama Seung Min. 

Ya ampun tetap saja admin jadi gak puas!!!!


Info film:

Film dimulai 25 Oktober 2011. Adegan pertama film berlangsung di sebuah kafe yang terletak di Hannam-dong, Seoul, Korea Selatan.

Lokasi shooting berlangsung di Seoul dan Jeju Island.

Shooting selesai pada tanggal 8 Januari 2012 dan mengambil 11 minggu sampai akhir.

Direktur Lee Yong-Ju mengambil jurusan arsitektur di perguruan tinggi dan juga telah pengalaman kerja sebagai arsitek.

Pemesanan tiket online untuk Arsitektur 101 selama pembukaan 22 Mei hari menyumbang 39,1% dari semua pemesanan tiket di Korea.

"Arsitektur 101" dibuka  pertama di box office Korea Selatan selama akhir pekan 23-25 ​​Maret mendatang. Film ini dijual 565.020 tiket pada 592 layar dan menyumbang 34,2% dari semua tiket yang dijual akhir pekan itu.


Film melewati 1.000.000 penjualan tiket pada tanggal 29 Maret 2012 (7 hari setelah rilis) dan melewati 2.000.000 penjualan tiket pada tanggal 7 April (17 hari setelah rilis). Film memegang peringkat no 1 di box office Korea untuk pertama 3 minggu peluncurannya. "Arsitektur 101" melewati 3.000.000 penjualan tiket pada 18 April.

Setelah jatuh dari tempat 1 selama 13 hari berturut-turut di box office Korea "Arsitektur 101" naik kembali ke tempat  1 

untuk hari 24 April 2012. Pada 25 April 2012 film ini telah terjual 3.390.000 tiket dan menjadi peringkat  4 untuk semua film yang dirilis di Korea selama tahun 2012.


gimana nih menurut kalian film ini? mau coba nonton gak?

No comments:

Post a Comment