Hello Annyeong Haseyo, welcome to My Blog "FLY HIGH" My name is Raras, from Bali. I still new bloger. Thanks for your visiting I hope this info can help you. Next time I hope can post the info better than now. ,

Monday, June 25, 2012

KIM HYUN JONG NEW DRAMA "CITY CONQUEST"







Bagi fans-fans Kim Hyun Jong, admin membawa kabar baik nih, terutama bagi pecinta drama Korea.

Aktor dan penyanyi  tampan yang pernah membintangi serial drama Boys over flowers ini, kabarnya akan membintangi serial drama baru yang berjudul City Conquest. Dalam drama ini Hyun Jong  menjadi pemeran utama  yaitu sebagai Baek Mir.

City Conquest didasarkan pada sebuah buku komik populer 270 seri yang diterbitkan kembali pada tahun 1996 dan sudah terjual hampir sepuluh juta kopi sejak diluncurkan.

City Conquest menceritakan tentang Baek Mir yang membenci ayahnya karena meninggalkan ibunya dan dirinya. Kemudian dia datang untuk membalas dendam terhadap segala ketidak adilan di lingkungan masyarakat yang sudah menghancurkan kehidupan keluarganya.


Manajemen Hyun Jong, Key East mengatakan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan Jepang, Cina, Hongkong dan Taiwan.

Drama tersebut telah terjual dengan total 10 JUTA DOLAR AS, dan rencananya akan tayang di Jepang pada bulan Juli.

Manajemennya juga bilang Kim Hyun Jong sampai-sampai masuk sekolah action demi drama  tersebut.

Cuman itu yang admin tau, mungkin nanti kalau sudah ada sinopsisnya admin bakal link ‘in buat kalian. Jadi ditunggu aja ya dramanya!!!


No comments:

Post a Comment