Hello Annyeong Haseyo, welcome to My Blog "FLY HIGH" My name is Raras, from Bali. I still new bloger. Thanks for your visiting I hope this info can help you. Next time I hope can post the info better than now. ,

Wednesday, June 27, 2012

PROFIL DAN FAKTA SIWON SUPER JUNIOR







Karena makin terkenalnya Super Junior, maka semakin banyak pula yang ingin tau asal-usul dan bagaimana mereka sebenarnya. Terutama Choi Siwon. Penyanyi sekaligus actor yang tergabung dalam boy Band Korea Super Junior ini, namanya sudah tidak asing lagi di dengar di Indonesia. Bahkan setiap orang yang mendengar kata Super Junior, yang mereka pikirkan dan yang mereka tau adalah Siwon. Itu memang wajar, karena Siwon merupakan wajah dari Super Junior. Dia juga terkenal akan ketampanannya itu.
Bisa dibilang di Super Junior, Siwon adalah member yang paling kaya. Dia juga merupakan salah satu dari 4 artis korea yang pertama muncul di perangko Cina.

Karena alasan itulah (sebenarnya bukan hanya karena itu, karna saya seorang ELF juga sih), sekarang admin akan membagikan info tentang Siwon Super Junior.



  1. Nama lengkap: Choi Si Won
  2. Nama panggung (panggilan) : SIWON
  3. Posisi di grup: sebagai vokalis
  4. Tempat tanggal lahir: Seul, Kore Selatan tanggal 7 April 1986
  5. Tinggi: 183
  6. Berat: 65 kg
  7. Golongan darah: B
  8. Zodiak: Aries
  9. Pendidikan: Inha University
  10. Agensi: SM Entertaiment
  11. Siwon mengikuti audisi SM Entertaiment pada tahun 2003, saat usianya masih 16 tahun
  12. Hobi: Menyanyi, menari, menonton film, taekwondo dan bermain drum.
  13. Menguasai bahasa Korea, Inggris dan Mandarin.
  14. Merupakan member Super Junior yang paling tampan.
  15. Tipe wanita idealnya: memiliki mata yang indah dan satu agama dengannya, rambutnya panjang ikal bergelombang, anggun dan elegan. Wanita yang paling mendekati tipenya adalah YoonA SNSD.
  16. Sangat dekat dengan Choi Soo Young Girls Generation, karena nama mereka mirip dan tanggal ulang tahunnya sama.
  17. Siwon merupakan selebritis Korea yang pertama melampau 1 juta followers di Twitter.
  18. Nama Cina: Shi Yuan
  19. Arti nama Siwon: kesempurnaan, kebaikan, semangat, berpengetahuan, indah dan suci.
  20. Siwon juga terkenal dengan julukan si kuda, karena larinya paling cepat.
  21. Sangat suka makan waffle dan minum kopi espresso.
  22. Sangat dekat dengan ibunya
  23. Di acara SGBC dia pernah di tembak oleh model cantik. Tapi dia cuma membalasnya dengan senyuman.
  24. Siwon oppa juga terkenal karena keramahannya.
  25. Siwon sangat kaya. Dia anak pertama pemilik Hyundai Departmen Store yang sekarang sedang bersaing dengan 2 perusahan besar. Perusahannya itu ada 12 cabang dan kabarnya akan di tambah 6 cabang lagi.
  26. Awalnya sang ayah tidak setuju jika Siwon berkecimpung dalam dunia hiburan karena, kelak dia yang akan meneruskan perusahan ayahnya.  Tapi sekarang ayahnya tetap bangga dengan Siwon.
  27. Kata Siwon, di Suju member yang paling menyeramkan itu adalah Yesung, karena Yesung sering memegangi bibirnya Siwon. Yesung bilang bibirnya Siwon itu panjang, sexy dan paling mempesona.
  28. Siwon punya adik perempuan nama nya Choi Jiwon
  29. Saat masih di masa-masa pelatihan, siwon dan Hyoyeon pernah di kirim ke Cina untuk belajar bahasa Mandarin.
  30. Siwon juga hobi memotret.
  31. Pernah sekali, waktu Siwon jalan sama Eunhyuk, saat ada orang lewat, dengan sopan Siwon minggir sedikit untuk memberi jalan. Karena saking besarnya badan Siwon, dia malah nyenggol Eunhyuk hingga Eunhyuk jatuh ke got yang ada di pinggir jalan (wkwkwkw
  32. Dia juga merupakan pemegang sabuk hitam taekwondo
  33. Tidak tahan  dengan makanan pedas
  34. Cinta denga agamanya yaitu Kristen.
  35. Terobsesi menjadi seorang pemasak.
  36. Kata Leeteuk, member yang paling tidak cocok masuk dalam Super Junior itu adalah Siwon. Karena dia terlalu sempurna.
  37. Suatu hari Siwon janjian pergi dengan Leeteuk dan Eunhyuk ke taman. Siwon pergi ke taman dengan mengendarai sepeda. Dan dia sampai duluan ti taman. Tapi Siwon berpikir Leeteuk dan Eunhyuk sudah sampai duluan, karena dia melihat mobil Leeteuk sudah ada disana. Dengan pedenya Siwon malah ngedance di depan mobil itu, yang disangka mobil Leeteuk. Lalu Siwon bilang “Hyung cepat keluar! Apa dance ku kurang seksi?”
  38. Karena saking kesalnya, dia menghampiri mobil itu dan mengetuk kaca mobilnya. Lalu Siwon melihat yang ada di mobil itu adalah seorang wanita dan yang pastinya bukan Leeteuk. Karena malu, Siwon langsung pergi dari tempat itu.
  39. Siwon merupakan orang yang sangat religious. Buktinya saat terjadi gempaakt di Cina, dia dipergoki sedang berdoa dengan khusyuk sambil berlinang air mata.
Mohon maaf jika artikel ini kurang sempurna

 

No comments:

Post a Comment