Hello Annyeong Haseyo, welcome to My Blog "FLY HIGH" My name is Raras, from Bali. I still new bloger. Thanks for your visiting I hope this info can help you. Next time I hope can post the info better than now. ,

Saturday, June 16, 2012

DRAMA KOREA YANG AKAN TAYANG DI INDONESIA TAHUN 2012

Seperti yang kita ketahui Drama Korea sudah menjadi tontonan yang populer di kalangan 
masyarakat Indonesia, terutama di kalangan remaja. Drama tersebut menjadi populer karena ceritanya yang menarik, romantis, lucu, unik dan pastinya susah untuk menebak kejadian selanjutnya. Apa lagi jika salah satu pemerannya  adalah idola kita, pasti gak bakalan terlewatkan deh nontonnya,,,. Lagu yang menjadi OST nya  juga benar-benar lagu yang berkualitas. Banyak dari mereka yang sering menonton, mendownload  lagu dari drama yang mereka tonton tersebut, contohnya lagu Dream High (terutama admin :D

Stasiun TV kita yang saat ini menayangkan drama Korea adalah INDOSIAR dan ANTV tapi mungkin masih ada TV chanel lain yang menayangkannya di Indonesia.  Drama –drama yang ditayangkan biasanya memperoleh rating yang  tinggi baik di Korea maupun di Indonesia. Bahkan ada juga drama yang di Korea ratingnya rendah, di Indonesia ratingnya malah tinggi. Itu berarti sudah membuktikan bahwa selera tiap individu itu beda-beda! iya kan chingu?

Nah pastinya kalian semua penasaran drama apa saja yang akan ditayangkan selanjutnya, dan yang sudah tayang di INDONESIA.  Sekarang admin akan membagi informasi tentang Drama Korea yang di tayang kan di Indonesia di tahun 2012 ini: 

          SCENT OF THE WOMAN AKAN TAYANG TANGGAL 2 JULI 2012 DI INDOSIAR



CITY HUNTER  akan  tayang ulang di INDOSIAR






WILD ROMANCE  akan tayang di INDOSIAR






LOVE RAIN akan tayang di INDOSIAR
diperankan oleh Jang Geun Suk dan YoonA (SNSD)



YOU'RE MY DESTINY akan tayang ulang di INDOSIAR




  DREAM HIGH 2 akan segera tayang di INDOSIAR
sinopsis Dream High 2 episode 1-16




DREAM HIGH 1 juga akan di tayang ulang di Indosiar mulai tanggal 20 Juni ini, mulai pukul 14.00 wib


   

     PROTECT THE BOSS: INDOSIAR





 THE MOON THAT EMBRACE THE SUN

Klik link  ini untuk sinopsis The Moon That Embrace The Sun selengkapnya



ROFFTOP PRINCE  akan tayang di Indosiar
sinopsis Rofftof Prince




COOL GUYS HOT RAMEN
Klik link ini untuk sinopsis Cool Guys Hot Ramen 




·         KING 2HEART akan tayang di  INDOSIAR



indosiar.com. Stasiun televisi terkemuka Korea MBC belum lama ini merilis beberapa foto para pemain yang sedang membaca skenario untuk drama yang akan datang, King 2hearts (judul semula The King). Drama ini dibintangi sederet bintang beken yang sangat dikenal di Indonesia, yaitu Lee Seung-gi, Ha Ji-won, Lee Yoon-ji, Yoon Jae-moon dan Jung Suk.


Drama King 2hearts yang mengambil setting Korea Selatan modern namun masih berbentuk kerajaan ini mengisahkan pernikahan yang diatur antara Putra Mahkota kerajaan Korea Selatan, Pangeran Lee Jae-ha (Lee Seung-gi) dan wanita anggota pasukan khusus Korea Utara, Kim Hang-ah (Ha Ji-won).           

·       
  


 BACHELOR’S VEGETABLE STORE
ANTV



Drama ini berjumlah 24 episode dan dibintangi oleh Ji Chang Wook, Wang Ji Hye, Kim Young Kwang, Park Soo Jin. Di Korea, serial ini tayang pada periode 21 Desember 2011-8 Maret 2012. Sedikit info, Original Soundtrack nya diisi oleh girl band Miss A yang menyanyikan lagu berjudl Living Like a Fool.  Bachelor's Vegetable Store mulai tayang Rabu, 13 Juni 2012, setiap Senin-Jumat pukul 10.00 WIB di ANTV. Jangan lupa nonton ya!

Untuk selengkapnya anda bisa membacanya di http://allaboutduniatv.blogspot.com/2012/06/bachelors-vegetable-store-kisah-sukses.html

Karena tidak semua drama yang tayang 2012 ini bisa admin cantumin, admin mohon maaf (mianhae chingu
drama yang tayang di Indosiar infonya dari: INDOSIAR mania facebook

2 comments:

  1. maaf ya.. saya tidak mencantumkan live link blog ini ke artikel anda yang saya copas..
    maafkan saya ya.. waktu anda komen ke artikel saya itu, saya langsung panik dan lgsg menghapus artikel itu...
    artikel anda sdh saya hapus dari blog saya..
    sekali lagi maaf.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya, gx ap"
      sya jga minta maaf, soalnya ini kejadian prtama kali, makanya sya jdi bingung hrus gmana

      Delete